Thursday, January 28, 2016

Hubungan antara website dan citra perusahaan

Terkadang saat orang berusaha mencari tahu gambaran sebuah company/ perusahaan, sikap awal yang dilakukan adalah mengunjungi halaman situs resmi perusahaan tersebut. Saat calon pelanggan pertama kali melihat sebuah  website, bagaimana citra/ kesan yang akan diperhatikan?
Desain yang teratur juga  rapi  bisa menimbulkan kesan atau  citra bahwa perusahaan atau  company yang dia cermati adalah company yang teratur dan  rapi atau well organized. Sementara begitu pula sebaliknya halaman website yang tak rapi serta  tak teratur, tatanan yang berantakan, desain yang buruk memberi citra atau  kesan dari perusahaan itu tidak bonafide, kurang professional.
Citra perusahaan adalah kesan/ citra psikologis juga gambaran pada berbagai aktivitas suatu perusahaan pada benak khalayak publiknya yang berdasarkan tanggapan, pengetahuan juga  pengalaman-pengalaman yang telah diterimanya. Pemahaman tertentu pada kesan perusahaan/ company oleh publiknya dapat berupa kesan buruk, baik juga  sedang. Citra ialah salah satu aset paling utama daripada perusahaan atau organisasi yang selayaknya terus selalu dikembangkan juga  dipelihara. Kesan yang baik termasuk perangkat paling penting, tak hanya demi menarik konsumen atau  pelanggan dalam mencari produk atau company/ perusahaan, begitu juga dapat memperbaiki kepuasan dan  tindakan konsumen kepada company atau  perusahaan.
Website merupakan wakil company/ perusahaan di dunia maya. Penampilan website anda menampilkan bagaimana kesan  dari company atau  perusahaan anda. Company atau  perusahaan yang berkeinginan mempertahankan citra/ kesan perusahaan wajib menelaah Layout website. Selain dari Layout, content pada website harus tepat sesuai pada keterangan yang perusahaan atau  company ingin sampaikan. Pastikan produk, layanan, profile serta  berita merupakan info yang update.